Animated Cool Shiny Blue Pointer

Selasa, 18 Desember 2012

Toko Buku Karisma | BUKU AJAR FISIOLOGI KEDOKTERAN EDISI 5 - JILID 1



Buku Ajar Fisiologi Kedokteran karya Sembulingam, pertama kali diterbitkan pada tahun 1999, dan terus mengalami pembaruan dengan terbitnya edisi kelima ini. Baik secara nasional maupun internasional, buku ini telah menjadi populer di kalangan mahasiswa kedokteran program sarjana dan program pascasarjana, kursus paramedis dan kedokteran gigi, anggota fakultas, dokter dan profesional kesehatan lainnya.
Seperti buku sukses lainnya, buku ini telah diterima dengan baik dan sukses. selama bertahun-tahun, karena memenuhi kebutuhan berbagai macam pembaca, mahasiswa merasa puas dan senang dari sudut pandang persiapan ujian, pencari pengetahuan karena mendapatkan perkembangan penelitian terbaru di bidang fisiologi, sedangkan para dokter puas melihat aspek fisiologi diterapkan dalam berbagai gangguan kesehatan.Tepat sejak edisi pertama, buku ini telah memberikan pentingnya prinsip dasar fisiologi, diikuti oleh korelasi konsep dasar fisiologi dengan aspek terapan fisiologi klinis. Hal ini akan membantu dalam integrasi mata kuliah praklims dan khms sesuai kurikulum medis terbaru.
Semangat kami untuk memperbarui buku ini meningkat setiap tahun dengan melihat penerimaan langsung dari buku mi oleh mahasiswa, serta dukungan apresiasi luar biasa yang diberikan oleh rekan-rekan pengajar kami. Komentar dan saran yang kami terima dari pembaca di seluruh dunia turut menyumbangkan perbaikan dan perkembangan dalam setiap edisi buku ini.


'via Blog this'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar