Animated Cool Shiny Blue Pointer

Senin, 17 Desember 2012

.::Karisma Book Store | PERSIS SEPERTI YESUS ( JUST LIKE JESUS )

.::Karisma Book Store | PERSIS SEPERTI YESUS ( JUST LIKE JESUS )


Ringkasan

Dari mana pandangan kita bahwa kita tidak dapat berubah?
Dari mana asalnya pernyataan-pernyataan seperti: Memang sudah sifat saya untuk selalu khawatir. Saya akan selalu pesimis. Saya memang sudah begitu. Saya tidak bisa mengubah cara saya bereaksi. Saya pemarah.
Pikiran-pikiran seperti itu tidak berasal dari Tuhan. la tidak dapat membiarkan suatu hidup tanpa menjamahnya, sama seperti seorang ibu tidak dapat membiarkan air mata tanpa membujuk. Rencana-Nya bagi Anda tidak kurang dari hati yang baru. Seandainya Anda sebuah mobil, Allah ingin mengendalikan mesinmu. Jika Anda sebuah komputer, Allah ingin mengklaim perangkat lunakmu dan hard drwe-nya. Jika Anda sebuah pesawat terbang, Allah akan ingin duduk di cockpit. Tetapi Anda seorang pribadi, jadi Allah ingin mengubah hatimu.
Allah mengasihimu seadanya, tetapi la menolak membiarkan Anda seadanya. la ingin supaya Anda mernpunyai hati seperti Dia. la ingin Anda menjadi PERSIS SEPERTI YESUS.
Untuk info lebih lanjut / pemesanan Online Silahkan Kunjungi Website Kami:
http://www.tokobukukarisma.com/default/persis-seperti-yesus-just-like-jesus.html
atau hubungi kami Melalui :
Telp. 021 7444 555  ext.218 / 105
SMS 08881000651 ( Fast response )
Salam Hangat
www.tokobukukarisma.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar