Animated Cool Shiny Blue Pointer

Senin, 17 Desember 2012

.::Karisma Book Store | ANDAI AKU JALAN KAKI

.::Karisma Book Store | ANDAI AKU JALAN KAKI


Ringkasan

Andai aku jalan kaki, di bawah terik mata-hari, bermandi keringat, menahan lapar, ber-tubuh dekil nan buluk, dengan dompet kempes yang tak bisa untuk beli sebuah air kemasan gelas, akankah kau, kau, kau, yang kini selalu tersenyum manis dan mendengarkanku, tetap mau menyapaku, tersenyum padaku, menyentuh lenganku, merangkulku, memelukku, men-ciumku, dan menganggapku manusia?
Bukan hanya soal ketulusan cinta dan pesona berlian, juga tentang rahasia pilihan hidup, makna komitmen, chemistry pasangan hidup, tajamnya mulut, hingga arti kematian, disuguhkan dalam kisah-kisah popcorn yang begitu renyah dan menyentuh hati, berbumbu jenaka tajam, satire, bentakan, dalam ben-tangan padang savana makna kebajikan yang tak bertepi.
Mudah dibaca sekali duduk di mana saja, sebutlah busway, bahkan secara terpisah-pisah, serial popcorn ini menggasak ruhani terdalam setiap kita tentang siapa gerangan sesungguhnya aku, engkau, dan dia, dalam hiruk-pikuk ke-hidupanini.
Untuk info lebih lanjut / pemesanan Online Silahkan Kunjungi Website Kami:
http://www.tokobukukarisma.com/default/andai-aku-jalan-kaki.html
atau hubungi kami Melalui :
Telp. 021 7444 555  ext.218 / 105
SMS 08881000651 ( Fast response )
Salam Hangat
www.tokobukukarisma.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar