Animated Cool Shiny Blue Pointer

Jumat, 25 Januari 2013

Toko Buku Karisma | CINTA YANG SEMPURNA


"Apa salahnya cewek menyatakan cinta duluan? Lalas nekad menyatakan cintanya pada Kevin Adlair cowok yang ditaksirnya sejak kelas sebelas. Hasilnya? Lalu bagaimana dengan perasaan cinta joan terhadap Daniel Youngblood cowok blasteran inggris?


Kekompakan Lalas dan Joan pun terganggu dengan kehadiran seorang murid baru pindahan dari singapora yang menurut lalas mirip Kim Hyun Joong aktor Korea favoritnya, sedangkan menurut Joan mirip Zack Afron aktor Hollywood idolanya. Persahabatan mereka pun diuji.


Sementara tanpa sengaja Joan memergoki rahasia Rama ketua kelas sekaligus tim basket sekolah yang tidak pernah ia duga sebelumnya. Serta kehadiran Ikram, si secret admirer dalam kehidupan Lalas.


Perjuangan cinta Joan dan Lalas tidaklah mulus karena selalu dibayang-bayangi oleh genk pinky Barbie, genk tiga cewek cantik yang selalu siap menghadang Joan dan Lalas.


Lalu bagaomanakah Joan dan Lalas memadukan kekuatan untuk mendapatkan pujaan hatinya diantara sekian banyak cowok-cwok super keren dan bagaimana menemukan cintanya?"

'via Blog this'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar