Animated Cool Shiny Blue Pointer

Rabu, 19 September 2012

Toko Buku Karisma | BUKU SAKU KEPERAWATAN:ENDOKRIN -HC-TL


"Buku ini dirancang untuk mempermudah para perawat dan calon perawat memahami apa yang harus dilakukan terhadap para pasien dengan gangguan endokrin. Diagnosis, penanganan, dan edukasi yang kurang tepat terhadap pasien dengan jenis gangguan ini akan membuat situasinya menjadi semakin buruk baik secara fisik maupun secara psikis.


Dalam pengembangannya, buku ini disusun topik demi topik agar proses pembelajaran dan pembahasan menjadi semakin fokus dan terspesialisasikan.


Selain itu, contoh-contoh kasus klinik sengaja disajikan dalam buku ini untuk memberikan kaitan yang lebih nyata dengan praktik penanganan pasien baik di dalam bangsal maupun di dalam ruang bedah.


Para perawat yang sudah menyelesaikan pendidikan pun dapat menggunakan buku ini untuk.memperluas dan menyegarkan kembali pengetahuan untuk jenis gangguan fungsi ini. Penyegaran dan perluasan wawasan selalu dibutuhkan agar dapat menangani pasien secara lebih baik.Ukuran ini buku ini juga dirancang sedemikian rupa dalam ukuran saku sehingga mudah dibawa ke manapun.


Tata letak buku ini pun akan membuat Anda lebih mudah dan lebih fokus dalam memahami suatu topik.Bacalah buku ini dan jadilah perawat yang professional!"

'via Blog this'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar