Animated Cool Shiny Blue Pointer

Rabu, 19 September 2012

Toko Buku Karisma | ANAMNESIS & PEMERIKSN FISIK PENYAKIT DALAM - HC - Kedokteran


.::Karisma Book Store | ANAMNESIS & PEMERIKSN FISIK PENYAKIT DALAM - HC - Kedokteran: "Buku ini awalnya dimaksudkan sebagai penuntun untuk membantu mahasiswa dalam mengikuti kuliah anamnesis dan pemeriksaan fisik Ilmu Penyakit Dalam yang diberikan di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti. Dengan ada-nya buku penuntun ini diharapkan mahasiswa dapat mem-persiapkan dirinya terlebih dahulu sebelum mengikuti kuliah. Di samping itu mahasiswa tidak perlu membuat terlalu banyak catatan selama kuliah berlangsung.

Namun patut diingat bahwa penuntun kuliah bukanlah suatu buku ajar yang bersifat baku, sebab tidak semua hal di dalamnya dibahas secara lengkap dan bahkan ada banyak hal yang dengan sengaja tidak dicantumkan. Hal ini dimaksudkan agar selain selalu mengikuti kuliah, mahasiswa juga diharapkan berlatih mencari sendiri dari berbagai kepustakaan serta sumber-sumber lain untuk materi yang dirasakan kurang agar kelak dapat menjadi sarjana yang mandiri.

Di samping itu, hal-hal yang kiranya akan dibahas lebih dalam oleh cabang ilmu lain seperti Neurologi, Ilmu Penyakit Mata, Ilmu Penyakit Kulit dan Kelamin, Ilmu Bedah dan lain-lain, hanya disinggung secara sepintas, khususnya yang berkaitan dengan Ilmu Penyakit Dalam."

'via Blog this'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar