Animated Cool Shiny Blue Pointer

Jumat, 14 Februari 2014

.::Karisma Book Store | PEMBUNUH CINTA - LOVE BUSTERS - Promo


"Apakah Anda kehilangan kecocokan yang pernah Anda miliki? Apakah seks menjadi beban? Apakah Anda membangkitkan hal yang terburuk kepada satu sama lain? Apakah Anda sering bertengkar belakangan ini? Apakah hubungan Anda semakin renggang?


Kalau ya, Anda membutuhkan buku Pembunuh Cinta: Mengatasi Berbagai Kebiasaan yang Menghancurkan Hubungan Asmara. Pakar pernikahan, Dr. Willard Harley mengidentifikasi enam Pembunuh Cinta yang mereng-gangkan hubungan pernikahan dan menunjukkan bagaimana Anda dan pasangan Anda bisa belajar menghindarinya.


Anda akan melihat bahwa begitu Pembunuh Cinta itu dibasmi, konflik menyangkut teman, sanak saudara, pilihan karier, perencanaan keuangan, anak-anak, atau seks, akan menjadi jauh lebih mudah dipecahkan. Bahkan ketidaksetiaan atau penyelewengan pun bisa diatasi ketika Pembunuh Cinta itu dikalahkan.


Kokohnya pernikahan Anda tergantung pada gairah satu sama lain. Jadi, berhentilah menghancurkan perasaan cinta Anda dan temukanlah bagaimana caranya membangun cinta Arida dengan kepedulian dan keter-sediaan waktu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar